Sampai Kapan Granblue Fantasy Staff Menghilangkan Ban Pada Akun Saya?

Udah hampir 3 minggu GBF (Granblue Fantasy) memban akun saya. Saya sebenarnya tidak keberatan jika di ban tapi setidaknya beritahu sampai kapan jadi saya tidak menunggu-nunggu tidak jelas sepeti ini.

Ya jujur aja sebenernya kalo ban nya soal poker bot atau bot lainnya sih sebenernya ga masalah saya di ban karena saya tahu saya melakukan pelanggaran tapi yang saya kesal disini adalah saya di ban karena menggunakan fakegps

Kenapa saya kesal karena fakegps? Karena saya merasa GBF mulai berlaku tidak adil terhadap player dari negara lain. Alasannya adalah GBF membuat aplikasi SkyCompass yang pada dasarnya hanya bisa digunakan oleh player JP. Padahal GBF saat ini adalah game yang sudah masuk game global dan bukan hanya JP exclusive.

Sejak di gantikan oleh KMR (produser GBF yang dulu pernah menjabat setelah HRT/Haruta Koichi), saya sudah mulai merasa ada yang aneh. Kenapa tiba-tiba semuanya dibuat lebih mudah? Kenapa player baru menjadi sangat gampang untuk mengejar player dengan level yang lebih tinggi? Semua itu pasti ada sebab dan akibatnya

Dan ternyata dugaan saya benar, ban wave terjadi saat promo poster yang notabene hanya bisa digunakan oleh player JP, padahal mereka tahu kalau yang memainkan game ini bukan hanya dari JP tapi mereka malah melakukan hal itu. BAD MOVE KMR, BAD MOVE!

Ya tapi saya hanya berharap akun saya bisa kembali paling lambat setelah lebaran tahun ini atau saya bisa menunggu hingga gacha summer muncul. Jika setelah lewat gacha summer akun saya belom di unban ya berarti sudah saatnya saya pensi dari GBF.

Dulu emang pernah sih ngomong ke temen saya kalau saya di perma ban di GBF artinya sudah saatnya saya mencari kehidupan. Mungkin sudah saatnya saya kembali ke realita dan lebih mementingkan bagaimana cara memperbaiki hidup saya sekarang haha.

Leave a Reply

