I am a Sword Otaku, but I died and resurrected as Elf Princess – Chapter 3: Elf [Indonesia Version]

Aku membuka mataku seperti telah terbangun dari tidur yang panjang.
Aku terbangun di ruangan yang tidak ku kenal.
Ruangan yang sangat luas dengan banyak interior berwarna putih.
Ruangan ini cocok jika disebut dengan “Ruangan Putih”, karena memang pada dasarnya ruangan itu berwarna putih.

Aku berbaring di sebuah kasur yang sangat besar.
Kasur yang seharusnya cukup untuk 3-4 orang.
Kasur seperti ini biasanya digunakan oleh para bangsawan ataupun dari pihak kerajaan.

Tapi aku sama sekali tidak ingat apa-apa sebelum aku dibawa ke ruangan ini.
Yang kuingat sebelumnya adalah aku mati dan aku tertabrak truk dan kemudian aku berada dalam kegelapan.
Lalu kemudian muncullah sebuah cahaya dan aku dapat mendengar suara orang-orang dari dalam cahaya tersebut.
Walaupun aku tidak ingat betul apa yang mereka bicarakan.
Kemudian, saat cahaya itu menyelimuti tubuhku, aku kehilangan kesadaran dan itulah hal terakhir yang kuingat sebelum aku dibawa kesini.

Dimana sebenarnya tempat ini?
Ruangan ini penuh dengan furnitur, ada lemari baju, meja yang dilengkapi dengan cermin, balkon dengan kursi dan meja untuk bersantai dan sebuah meja serbaguna yang bisa digunakan untuk apapun.

Ada 2 lemari baju di ruangan ini.
Lemari baju tersebut diletakkan di samping kasur yang besar ini, di sisi kiri dan sisi kanan kasur besar ini.
Meja yang dilengkapi cermin berada di ujung kamar dekat jendela dimana balkon berada.
Di depan kasur ini, ada meja serbaguna.
Dan pintu keluar dari ruangan ini ada di seberang jendela menuju balkon.

Yang aneh dari tempat ini adalah ruangan ini tidak memiliki tempat untuk mencolok listrik.
Sepertinya tidak ada cara untuk mengisi ulang baterai handphone-ku disini

Tapi ini aneh, bukankah aku sudah mati?
Lalu bagaimana caranya aku bisa berada di tempat seperti ini dan dengan tubuh yang baik-baik saja?
Aku ingat bahwa tubuhku telah hancur berkeping-keping setelah ditabrak oleh truk.

Tunggu…
Aku melihat tubuhku sekali lagi dan menemukan bahwa tanganku menjadi sangat kurus.
Tidak mungkin, aku tidak pernah melakukan diet atau pergi ke tempat fitness sama sekali.

Jika itu benar, apa yang sebenarnya terjadi?
Aku menggaruk kepalaku dan menemukan bahwa rambutku menjadi lebih panjang.
Ketidakmungkinan yang berikutnya terjadi, seharusnya rambutku tidak bisa lebih panjang dari bahuku.
Dan juga rambutku tidak selembut dan selurus ini.
Rambutku seharusnya keriting dan sangat keras.

Saat aku mencoba menyentuh telingaku, aku merasakan bahwa telingaku menjadi sangat berbeda.
Telingaku sekarang menjadi lancip dan sangat panjang, bukan seperti telinga pada umumnya.

Ini menjadi lebih gila dari apa yang kubayangkan.
Aku mati tapi apa yang sebenarnya terjadi kepadaku?

“Aku akan memberikanmu kesempatan kedua untuk hidup.”

Sekilas aku mengingat kata-kata tersebut.
Kata-kata yang muncul saat aku berada di dalam kegelapan dan saat cahaya itu menyelimuti diriku.
Jadi ternyata itu benar kalau aku hidup sekali lagi.

Aku melihat tubuhku sekali lagi dan aku baru menyadari kalau aku memiliki gumpalan lemak di bagian dadaku walaupun tubuhku saat ini sangatlah langsing.
Untuk membuktikan hipotesaku, aku menyentuh bagian itu.

……

Hilang, alat kelamin laki-laki ku menghilang.
Di tempat yang sama, alat kelamin laki-laki ku digantikan oleh sesuatu yang tidak pernah aku miliki di kehidupanku sebelumnya

Kemudian aku bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju meja yang dilengkapi dengan cermin.
Aku begitu terpesond dengan apa yang aku lihat sampai aku tidak menyadari kalau aku menggugam…

“Cantiknya…”

Disitu aku menemukan seorang elf yang mengenakan gaun berwarna putih yang sangat cantik yang bisa membuat semua jantung laki-laki berdegup sangat kencang.
Elf cantik itu yang berdiri di depan cermin itu, bukan tubuhku yang selama ini aku ingat.

Leave a Reply

